Pengikut

Selasa, 06 September 2016

Curahan Hati




Assalamualaikum ...

Sudah lama sekali yaa ... aku nggak pernah mengaktifkan Blog-ku, malah hampir semua Sosial Media yang aku punya ikutan nggak aktif. ( Maafin aku yaa ... buat semua teman yang udah follow aku selama ini, karena udah mengecewakan kalian dengan menghilang tanpa berpamitan )

Kurang lebih hampir 2 (dua) tahun aku menghilang dari Dunia Maya yang membuat aku banyak mempunyai teman dan mendapatkan banyak ilmu baru dari teman - temanku juga.

Berawal dari kakak tercintaku yang telah kembali ke Rahmatullah dua tahun silam di usia 40 tahun. Dimana beliau sudah aku anggap seperti orang tuaku sendiri setelah kedua orang tuaku meninggal dunia.

Dunia ini langsung seperti hampa dan sepi untuk aku lalui ...
Tidak ada semangat dan gairah untuk melakukan aktivitas apapun ...
Diri ini terasa terpuruk didalam rasa kehilangan yang mendalam ...

Aku selalu berdoa untuk kakakku, semoga beliau dimasukkan ke dalam Jannah-Nya dan digolongkan kedalam golongan orang - orang yang selalu di Ridhoi-Nya, Aamiin ...

1 komentar: