Pengikut

Selasa, 10 Desember 2013

Brownies Pisang, again ...

     
Kali ini, aku membuat brownies pisang lagi, karena anak - anak suka sekali sama brownies yang satu ini. Sering kali mereka meminta aku untuk dibuatkan lagi. Akhirnya, baru aku wujudkan hari minggu kemarin.




 Perbedaannya hanya pada tampilannya saja. Kalau yang dulu aku beri topping meises, sedangkan yang sekarang aku beri topping trimit dan irisan pisang di atasnya agar terlihat semakin cantik.



Tekstur dari brownies pisang ini sangat moist dan lembut. Setiap gigitannya selalu terasa sekali pisangnya ditambah paduan coklat yang membuat brownies ini semakin yummy ...
Untuk resepnya, aku tetap menggunakan resep yang sama dan bisa di lihat di sini, karena resep ini sangat istimewa buat aku. Jadi, aku tidak mau mengubah - ubahnya lagi.

Bagiku, Brownies Pisang sangat istimewa deh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar