Pengikut

Kamis, 02 Januari 2014

Tempat Rekreasi Gucialit



     Ini dia, tempat rekreasiku bersama keluarga pas libur tahun baru 2014. Ini satu - satunya air terjun yang ada di kotaku Lumajang, tepatnya di Kecamatan Gucialit. Di daerah ini terkenal juga daerah penghasil teh, karena di tempat ini terdapat perkebunan teh yang luas dan juga ada pabrik teh-nya. 




     Kawasan air terjun ini dekat sekali letaknya dengan pabrik teh. ( Tapi sayang, aku nggak sempat mengambil gambar kebun teh dan pabriknya karena selama perjalanan hujan turun ). Tapi, untuk mencapai ke air terjunnya, kita harus melalui jalan makadam / jalan berbatu yang panjang dan curam, apalagi ditambah hujan yang terus turun, mengakibatkan jalannya menjadi licin dan semakin berhati - hati jika melaluinya. Aku sendiri mengendarai sepeda motor untuk rekreasi kali ini, Aku dengan Azza membawa sepeda motor sendiri, sedangkan Suamiku dan dua anak laki - lakiku ( Afif dan Adit ) mengendarai sepeda motor juga.




     Perjalanan kali ini benar - benar menegangkan dan sangat seru, karena selama perjalanan hujan sering kali turun dan jalannya pun sangat menanjak. Setelah kita memasuki kawasan pabrik teh, perjalanan dilanjutkan dengan jalan bebatuan yang sangat tajam dan curam serta berkelok, juga tanah basah dan becek yang sangat tebal, sehingga sering kali kendaraan yang melaluinya sering tergelincir jika tidak berhati - hati.




     Air terjun di sini hanya mengalir jika musim hujan, tetapi jika musim kemarau alirannya sangat kecil atau bahkan tidak mengalir sama sekali.




     Tetapi, semuanya langsung terbayar begitu sampai di kawasan air terjun, karena pemandangannya yang begitu indah dan sejuk sehingga siapapun yang sampai di kawasan ini pasti berdecak kagum dan puas melihat pemandangan alam yang sangat menyenangkan.




Tuuuhh lihat ... anak - anakku langsung ber - action begitu sampai di kawasan air terjun


















Kalau foto yang bawah ini, sekalian edisi pra-wedding yaa ... hahaha ...
Maklum, dulu belum ada pra-wedding waktu mau menikah
Jadi, sekarang saja pra-weddingnya, hihihi ...







Senang sekali, bisa rekreasi sama anak - anak sekalian menghilangkan penat karena rutinitas setiap harinya




Ya Alloh ... terima kasih banyak Ya Alloh ... karena Engkau selalu memberikan kebahagiaan kepada kami sekeluarga, Aamiin ...

" I LOVE MY FAMILY FOREVER ... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar